About

About Me

Sejak Agustus 2022, saya adalah seorang rapper yang rutin meng-upload video di Instagram, selain itu saya juga sedang berkuliah dan membuat konten di sosial media saya.

What I'm Worngking on?

  1. 👨‍🎓 Saya adalah seorang Mahasiswa di universitas Bunda mulia, dan saya mengambil jurusan Bisnis Digital.
  2. 🎥Di Youtube, saya membuat video weekly vlog yang mendokumentasikan satu minggu dalam hidup saya, video music, dan video random. Di Instagram dan tiktok saya sering membuat content Rap berdurasi 1 menit.
  3. 🎤Di spotify, saya memiliki Podcast pribadi berjudul "Isi Otak Terkini" yang membahas hal hal yang terjadi di dunia ini, serta podcast saya dengan Teman saya, Ignatius dendrow berjudul "Teman Virtual".
  4. ✍Blog ini saya gunakan untuk menulis pengalaman baru, dan cerita menarik yang saya buat.


Other Stuff


Get in Touch

  1. 🐤Jika kamu ingin memiliki pertanyaan untuk saya dengan tidak memerlukan kata kata yang banyak, kamu bisa menggunakan Instagram'sDM, atau mengirim pesan lewat twetter, saya akan berusaha menjawab se-segera mungkin.
  2. 📧Ingin mengirim Pesan yang bersifat Private dan memiliki kata kata yang lebih banyak, kamu bisa menjanggkau saya dengan mengirim Email, Alamat email saya adalah (danielheodorus@gmail.com), saya akan menjawab semampu saya.

Postingan populer dari blog ini

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge