Day 15 #30DayWritingChallenge

 

Day 15 #30DayWritingChallenge

Write about your pet or write about a pet you always wanted

Saya Sempat memelihara beberapa hewan, seperti Kura-kura, Anjing, Kelinci, Ayam, dan Hamster. tetapi itu semua tidak terjadi sesuai kemauan saya, hewan itu semua di belikan sama orang tua dan sama tante, bukan sa yang minta. Sejujurnya saya tidak terlalu suka pelihara hewan, karena menurut pengalaman saya yang memelihara hewan, dan hewannya mati atau kabur, itu akan membuat sa sedih karena di tinggalkan hewan tersebut. jadi karena sa tau hewan ini akan mati suatu hari, makanya sa tidak mau memelihara hewan agar tidak terjadi kesedihan tambahan dalam hidup.

Tetapi dari pada terlalu singkat, sa akan menjelaskan kronologi hewan peliharan ku yang mati dan ada yang memilih jalan ninja nya sendiri :

1. Kelinci
Saya pelihara kelinci, ada dua, kita sekeluarga berharap mereka bisa hidup lama, tetapi takdir berkata lain, yang hitam mati duluan, di duga karena stress, dan di susul sama yang putih, di duga karena stress juga, dugaan itu cukup masuk akal buat saya karena kelinci memang di kenal gapang stress dan saat itu juga sedang tahun baru jadi banyak petasan, mungkin mereka serangan jantung, di kubur di belakang rumah, RIP kelinci hitam dan putih.


2. Kura-kura
Kura-kura juga ada dua, waktu itu saya lumayan senang pelihara kura-kura karena lucu aja, saya sudah bikin kandangnya, beli mesin air nya (lupa nama mesin nya), dan beli makanan, tiap hari di urus, tetapi takdir berkata lain-lain, Kura-kura ku yang satu, mati, gak tahu kenapa, saya belum berani mendiaknosa karena dia mati secara misterius, kayaknya dia punya penyakit dalam, di kubur di atas rumah ada taman. saudaranya, bertahan cukup lama dan dia juga sehat, tetapi kalian tahu apa yang terjadi pada nya?, He is gone. bukan lagu tapi beneran gone, saya mencurigai Tikus got, sepertinya mereka yang mencuri kura-kura itu dan sampai sekarang belum di temukan, kemungkinan besar sudah mati, RIP Turtle.

3. Ayam
Masih hidup sampai sekarang gak mati-mati, dia cari makan sendiri, hewan yang hebat.


4. Anjing
Untuk pertama kali memelihara anjing, saya melihat dia sebagai hewan yang sangat lucu sekali, masih kecil waktu itu, sangat imut walaupun sangat tersiksa dengan bauhnya yang tercampur makanan anjing, tetapi lucu. dan semua itu hancur setelah memelihara dia beberapa bulan, dia menjadi hewan liar, nakal, lebih ganas dari singa. untuk pertama kalinya saya memegang dia dan dia mencakar saya, dalam benak ini "sepertinya dia kerasukan hewan lain", sejak saat itu, saya sudah tidak memeperhatikan dia karena takut di cakar lagi. setelah beberapa bulan lagi, dia sudah melakukan kenakalannya pada semua orang di rumah, karena emosi dengan tingkahnya kita menjual dia pada orang, dan berharap dia tidak kembali HUAHUAHUA, Stay safe Bori.

5. Hamster
Sudah cukup lama tidak bertemu, terakhir ketemu si masih hidup, tetapi memang sudah didiagnosa tidak akan hidup lama karena ada penyakit di pantat nya, kayak bintik bintik. tadi juga saya baru Telfon orang di rumah sana, ternyata beliau sudah tidak ada, dia adalah hamster yang baik, RIP Mr.Hamster.

Kesimpulannya adalah, saya bukan lah majikan hewan yang baik, jadi gak usah pelihara hewan kalau gak ada yang ngurus, bye thx.

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge