Day 17 #30Daywritingchallenge

 

Day 17 #30Daywritingchallenge

Imagine yourself stranded alone in an unknown land, How does it look?

pulau kayak gini bagus si

Apa yang akan terjadi jika saya terdampar di pulau? hmm, tapi tergantung pulaunya kayak gimana, ok mari kita anggap saja ini pulau yang tidak ada manusia nya selain saya, ada hewan hewan, dan pohon pohon kayak pulau di hawaii gitu hehe.

Mungkin pertama akan ada rasa takut dan sedih, tetapi kayaknya hanya untuk 1 mingguan kwkw, setelah melewati fase sedih saya akan sangat senang karena banyak hal yang bisa di lakukan di pulau, seperti buat rumah dan fasilitas fasilitas lainnya, walaupun saya tahu jadinya akan amburadul, tapi kayaknya menyenangkan juga deh.

sebenarnya salah satu impian ku kalau sudah kaya adalah saya akan tinggal di pulau terpencil bersama keluarga yang mau ikutan, dan di sana saya akan bangun pembangkit listrik sendiri dan fasilitas sudah lengkap, jauh dari keramaian hehe, mimpi aja dulu.

keren ni kapal nya



Setelah setahun di pulau, pasti sa akan bosan karena saya memang orangnya cepat bosan, jadi saya akan membangun perahu dari pohon pohon yang sudah saya rawat setahun dan berlayar keluar pulau mencari hal-hal menarik di luar sana, gapapa kalau mati di tengah laut yang penting udah berniat nge-explore.

dan jika memang tidak ada apa-apa di luar sana, berarti ada dua opsi dalam hidup saya, opsi pertama, saya akan hidup sampai bosan, kira-kira sampai umur 60 dan saya akan mengakhiri hidup saya, mungkin sebelum itu saya sudah menulis prasasti tentang apa saja yang saya lihat, membuat cerita cerita yang nanti nya akan menjadi legenda, dan menulis bio data tentang saya

lalu ada opsi ke-dua, opsi ke-dua saya akan mendedikasikan hidup saya untuk merawat hewan-hewan di bumi sampai mereka banyak sekali dan jika saya sudah merasa mau mati, saya akan tetap menulis prasisti. siapa tahu ada yang menemukannya.

tapi kemungkinan besar saya lebih memilih opsi pertama, bye.

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge