Day 18 #30Daywritingchallenge

 

Day 18 #30Daywritingchallenge

Write about that one movie or book or incident that drastically changed your life


naruto dan kawan-lawan




   Saya sudah lupa tentang film, buku, atau momen yang merubah saya secara signifikan, atau mungkin tidak ada. tetapi ada satu anime yang benar benar melekat dalam hati saya, mungkin salah satu faktor yang membuat saya menjadi orang yang lebih baik, the one and only Naruto. mungkin sekarang Naruto bukan lagi anime terbaik saya, tetapi dia tetap adalah anime pertama yang menyentuh hati terdalam seorang anak SD.

bagi sebagian orang, Naruto mungkin hanya anime biasa, tetapi bagi saya, naruto adalah anime yang sangat emosional dan sangat banyak pesan-pesan didalam nya. sa akan menyebutkan scene-scene yang sangat berbekas dalam benak saya

ini obito kecil

Obito dan Kakasih
jadi singkat nya, Obito dan Rin adalah teman dari kecil, saat itu mereka sedang menjalankan misi, lalu singkat cerita terjadi insiden terhadap Rin. Obito dan kakashi sebenarnya punya opsi untuk lari meninggalkan Rin (Kakashi adalah anggota tim dari Obito dan Rin), tetapi Obito memilih untuk membantuh Rin, lalu terciptalah quotes : "di dunia ninja, orang yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi orang yang meninggalkan temannya, lebih buruk dari pada sampah" kata Obito, dan saat kakashi menjadi guru naruto, kata-kata yang sama kakashi ucapkan pada naruto, dan naruto mengatakan hal yang sama lagi pada teman-temannya. insiden itu sangat mempengaruhi pandangan saya terhadap pertemanan.


Naruto juga mengajari saya tetapi tegar dalam segala situasi karena seburuk buruknya keadaan mu sekarang, masih lebih buruk keadaan Naruto, orang tuanya sudah mati sejak dia lahir, dan dia tinggal sendiri di tempat kos-kosan yang di bayar pemerintah, dan di benci satu desa karena ada moster di tubuhnya

Saya juga menyukai naruto karena saya merasa kisah percintaan saya saat SMP sangat persis seperti Kisah cinta di anime Naruto, gambar-gambar ini mungkin dapat mendeskripsikan percintaannya






naruto yang malang kwkwkwk

kalian harus nonton Naruto, sangat recomended, terima kasih yang udh bacaa byee.










Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge