Day 19 #30Daywritingchallenge

 

Day 19 #30Daywritingchallenge

Your long-forgotten hobby



Pada umumnya, Hobby yang terlupakan dari orang-orang adalah menggambar, membaca, atau beberapa jenis olahraga, tetapi saya akan memilih satu hobby yang dulu sering sekali saya lakukan saat SD, masih bingung juga ini termasuk hobby atau bukan tetapi kayaknya si hobby kwkw, yaitu adalah mengumpulkan foto-foto naruto dari google.

ini adalah contoh jenis foto foto yang saya kumpulkan



kayaknya sekitar 2010an, banyak sekali beredar foto foto fanart dari anime-anime terutama naruto, dulu saya sering sekali menghabiskan waktu untuk mengumpul kan foto naruto di google untuk di pamerkan di sekolah, terkadang kita barter photo :').

like this, ada yang pernah juga ngoleksi beginian?, jangan bilang cuma saya?



yang saya rasakan saat memperlihatkan foto fanart ke teman - teman mungkin ada perasaan senang dan sombong karena berfikit kalau itu adalah foto yang sangat langkah dan keren, isi HP saya pentuh dengan gambar naruto.

Sudah lama sekali sejak SD hadeh, kangen juga masa-masa SD yah hehe. Hobby ini berakhir saat saya naik ke bangku SMP, setelah itu semua gambar telah di hapus dan sudah tidak seru lagi.

ini adalah foto yang paling banyak menipu orang dalam sejarah manusia. tapi keren sih.


Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge