Day 20 #30Daywritingchallenge

 

Day 20 #30Daywritingchallenge

How is your life today? write three good things and three areas of improvement

tutorial menjadi satpam, (gak ada hubungan nya dengan cerita kali ini)


Sekarang adalah hari Kamis, gw sengaja nulis ini di malam hari untuk ngumpulin moment-moment supaya bisa gw tulis di blog ini. di Pagi hari tadi gw bangun lumayan terlambat, jam 07:18 an, tapi karena gw melakukan extra time di kasur dengan bermain HP, jadinya sekitar jam 08:15 an, udah terlambat, malah makin terlambat, setelah itu gw di marahin Bapak, di suru mandi dan langsung turun menjaga toko seperti orang cina pada umum nya.

Pada pagi menjelang siang, gw, bapak, kak Ahmad dan kak Awal (mereka adalah kakak - kakak yang kerja untuk bapak gw), kita perti memasang kusen kaca di sebuah hotel, mungkin sekitar 4 jam an, dari jam 08:lebih- lebih dikit, sampai jam 11:58 kalau gak salah, lalu pulang untuk makan siang.

Setelah makan 1 jam, mereka lanjut pergi ke hotel untuk menyelesaikan sisahnya, dan gw tetap di rumah karena mama menyuruh gw untuk meng-foto barang barang di toko, katanya si untuk buat merek, sebagai anak yang baik, yah gw lakuin. kira-kira sampai jam 3 an udah sekalian sama pindahin foto dari kamera ke PC, dari PC ke email dan juga sempat print sebuah kertas yang gak perlu gw kasih tahu apa isi nya.

setelah semua pekerjaan itu selesai, dari jam 3 sampai jam 5 gw cuma duduk dan main HP karena gak tahu lagi mau ngapain. setelah itu bapak pulang dan memarahi gw karena lupa nyalain lampu di depan toko dan sibuk main HP doang.

Tiba lah di malam hari yang dimana gw mandi, makan, dan habis itu sekarang gw menulis blog ini.

How is my life today?, I think it's good(gw gak tahu mau ngmong apa kalau pake bahasa english).

three good things to day : seneng bisa bantu pasang kaca di hotel, tadi pagi juga gak olahraga jadi mengangkat kaca bisa menjadi pengganti, seru juga foto kakak-kakak di Toko, jumat gak tahu mau ngapain

three areas of improvement : 
- gw masih bangun terlambat sampai sekarang, gw tahu itu hal yang gak baik si, gw juga mau bangun pagi sebenarnya, tapi sulit banget, semoga besok bisa bangun pagi

- Terlalu sering main HP membuat gw lupa melakukan kewajiban yang harusnya gw lakuin, gimana yah supaya kita gak kecanduan main HP mulu?

- kurang menggunakan waktu dengan baik, buktinya banyak waktu tersisa gw pake buat malas-malasan di kursi dan main HP, padahal kalau di manfaatkan, gw bisa pake waktu itu untuk improve skill atau hal bermanfaat lainnya.

itu aja si.

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge