Day 21 #30Daywritingshallenge

 

Day 21 #30Daywritingshallenge

What is that one thing you have always wanted to do but could not





salah Satu hal yang sangat ingin sa lakukan adalah bertarung-dengan-pembully-dan-menang. tetapi saya sangat tidak bisa melakukan itu karena ada beberapa faktor yang akan sa jelaskan di sini:

- mengapa saya ingin memukul pembully?, adalah karena sa pernah dibully oleh orang dari sekolah lain, ceritanya ada di sini. dan saya juga pernah melihat orang di bully dan saya tidak bisa berbuat apa-apa, ingin rasanya memukul wajah orang itu, dan menjadi pahlawan huahuahua.
- Pertama, mengapa saya tidak bisa memukul orang tersebut? adalah karena saya lemah. sa selalu berfikir kalau sa melawan, saya tidak punya kemampuan yang cukup untuk melawan dia, selain tubuh yang kurus dan otak yang bodoh, sepertinya sangat mustahil buat saya melawan, apa lagi yang biasa membully mempunyai postur yang bagus, ngeri
- yang ke dua, adalah karena saya Penakut. jadi walaupun sering bacot di medsos tentang betapa kuatnya saya menjalani hidup ini, sebenarnya di lubuk hati paling dalam itu sa sangat takut sekali sama orang jahat, bukan hanya takut tapi juga pemalu,dan overthinkting lainnya.
-dan yang ke tiga adalah, sa lupa hmm, mungkin karena sa cinta damai saja si. (ini sebenarnya cuma alasan sebagai bukti kalau sa sebenarnya penakut)

semoga aja di waktu yang akan datang, sa bisa lebih berani dalam membela orang yang menurut sa benar, dan tidak terus bersembunyi di belakang bayangan ember. bye

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge