Day 23 #30Daywritingchallenge

 

Day 23 #30Daywritingchallenge

Your inspiration


Sa punya banyak sekali orang yang menjadi inspirasi saya, seiring berjalan waktu, mereka semakin banyak dan banyak hadir dalam sa punya hidup, tetapi untuk saat ini, right now, ada satu orang yang menjadi sa inspirasi yang sangat hebat, yaitu Pandji pragiwaksono, He is a Comedian, dan juga seorang wirausaha.

Di kanal youtube beliau banyak hal yang sa pelajari, banyak konsep konsep berpikir yang sangat memngubah cara saya memandang sesuatu atau masalah, seperti "save the cow", "masih harus", "sedikit lebih beda lebih baik" dan banyak lagi. semua itu sepertinya membentuk saya menjadi pribadi yang lebih baik dalam menggarap suatu karya, membuat sa berani memilih jalan ninja ku.

Beliau banyak mengajarkan tentang cara membuat seniman bisa hidup dari karya, sebenarnya dalam konteks ini adalah comedian, tetapi menurut sa ini dapat di aplikasikan di semua karya, seperti buat koneksi dengan pelanggan/penikmat, membuat campain, marketing, dan pastinya membuat karya yang layak.

Beliau juga yang membuat saya ingin world tour nanti. banyak yang mau saya lakukan yang menurut orang tidak masuk akal, tapi pasti saya akan lakukan itu, tapi sa tidak mau bicara banyak, biarkan karya yang berbicara anjay kwkwk.

kalian harus nonton video video dari Panjdi pragiwaksono. ok bye. makasih bang Pandji udah baca🙏🏾🙏🏾


Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge