Day 29 #30Daywritingchallenge

 

Day 29 #30Daywritingchallenge

Who and what adds meaning to your life




Saya pribadi sudah tidak terlalu menaro seseorang atau sesuatu menjadi terlalu berarti dalam hidup saya, karena saya tahu semua nya akan datang dan pergi, dan saya tidak mau menjadi terlalu hancur di kemudian hari karena kepergian itu, Ini juga salah satu alasan mengapa saya tidak terlalu ingin memelihara Hewan.

Ini juga saya lakukan untuk menjadi pribadi yang tidak memiliki ketergantungan, jika kita terlalu bergantung terhadap sesuatu atau seseorang, itu akan menghambak perkembangan dalam diri kita. Manusia memang adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, tetapi kenyataannya, pada akhirnya juga kita akan sendiri.

yang sangat berarti dalam hidup saya ada dalam diri saya sendiri, Sebagian orang mungkin menyebutnya sebagai Ambisi, Harapan, atau tujuan, tetapi kalau saya sendiri menyebutnya sebagai "Jalan Ninja". saya merasa seseorang perlu sesuatu untuk di raih dan di perjuangkan karena manusia tidak hanya bole sekedar hidup, kita harus punya jalan ninja itu, itu yang membedahkan kita dengan hewan-hewan dan tumbuhan. Mungkin itu juga yang memberikan kita alasan untuk terus berjuang dalam mempertahankan hidup.

Saya punya teman yang merasa bahwa dia tidak punya tujuan hidup dan lebih rentan untuk mengakhiri hidup nya, karena memang tanpa tahu apa yang harus di perjuangkan dalam hidup, itu hanya menimbulkan kekosongan dalam hati kita, tapi saya percaya setiap orang akan mendapat jalan ninja nya masing-masing, jika terus di cari, terus dan terus.

yang berharga bagi saya kedua adalah Tuhan, yah memang terdengar pencitraan, tetapi memang berharga, lebih ke kagum. Pikir aja, Siapa yang bisa membuat seluru bima sakti ini berputar secara sistematis?, sudah pasti ada pribadi yang lebih besar dari bima sakti ini, yang mungkin sebagian orang mengenalnya dengan kata Tuhan.

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge