Tak Sempurna

Kita Semua "Tak sempurna". Seperti di dalam buku ciptaan Fahd Djibran, Bondan Prakoso, Fade2Black, dan Kawan-kawan yang menurut gw sangat bagus dan dekat dengan kita, serta banyak pesan yang dapat membuat kita berpikir seribu kali dalam bertindak.

Gimana kabar lo?, gw harap baik baik aja. Gw baru aja habis selesai membaca buku berjudul "Tak Sempurna", And it's Amazing. Buku ini membuat gw berpikir kembali tentang Ilusi keberanian, Hal-hal yang harus di rubah dari sistem di sekolah, pertemanan, hingga hubungan gw sama orang tua gw, Walaupun buku ini bersifat fiksi, tetapi terasa sangat real dan dekat di hati gw.


gw membeli buku ini di olshop, dan pertama kali gw tahu tentang buku ini, adalah dari Guru Bahasa Indonesia di SMA gw, namanya Mis Mita. Beliau yang pertama kali memperdengarkan gw tentang buku ini, dan seketika gw langsung tertarik sama buku ini.

Ini adalah buku Fiksi tentang hal-hal yang ada di sekolah, seperti cinta-cintaan, cita-cita, persahabatan, dan keluarga, tetapi buku ini akan lebih banyak membahas soal sistem di sekolah, dan Tauran. dari yang gw tangkap, Buku ini ingin menunjukkan sisi kelam dari suatu sekolah, yang dimana sering di sepelehkan, akan tetapi korban dari hal yang di sepelehkan ini, masih terus bertambah banyak hingga saat ini. Tauran juga adalah salah satu tindakan paling merugikan, dan dalam buku ini, lo akan melihat dan seperti ikut merasakan dampak dari tauran itu sendiri.

gw gak ingin banyak menjelaskan isi dari buku ini, karena nanti lo udah gak mau baca, tapi buku ini berkisah tentang seorang anak yang masuk di sekolah yang cukup fasih soal tauran dan hal hak terlarang, si tokoh utama akan menceritakan kisahnya di sekolah itu, relasinya dengan guru dan teman teman, hingga korban dari tauran.

sekian aja review dari gw, gw sangat merekomendasikan buku ini buat lo, terutama yang masih sekolah.

Postingan populer dari blog ini

About

Day 30 #30Daywritingchallenge

Day 28 #30Daywritingchallenge